Portal Citra Indah, Forum Warga Citra Indah Yang Selalu Update


Portal Citra Indah - Warga Citra Indah dan sekitarnya mempunyai forum warga yang aktif di sosial media facebook. Informasi yang bisa anda dapatkan sangat update dikarenakan hampir setiap saat warga citra indah khususnya melakukan update status mengenai keadaan yang sedang terjadi di lingkungannya.

Dengan member aktif mendekati 7000-an (april 2016), bisa dikatakan portal ini sangat berkembang dan menjadi salah satu sumber informasi warga Citra Indah dan sekitarnya yang up to date.
 
Portal Citra Indah, Forum Warga Citra Indah Yang Selalu Update

Portal Citra Indah, Forum Warga Citra Indah
Portal Citra Indah, Forum Warga Citra Indah


Anda bisa mendapatkan banyak informasi terkini di Portal Citra Indah Facebook dan mengetahui apa saja keuntungan dan tantangan yang dihadapi warga saat ini.

Terdapat beberapa masalah yang di hadapi warga, dan biasanya langsung ditanggapi oleh admin dan juga pengembang. Masalah seperti keamanan, kenyamanan, PAM, Listrik dan lainnya merupakan masalah yang umum terjadi dan biasanya langsung ditanggapi oleh pengembang.

Di Portal Citra Indah ini, anda juga bisa menjumpai banyak pedagang online yang menawarkan jasanya. Dari antar jemput, sewa mobil, servis ac, jualan makanan dan minuman, Air minum isi ulang, Gas sampai jual beli rumah tersedia disini.

Jika kebetulan anda lapar, tinggal browsing di Portal Citra Indah untuk mencari makanan atau minuman apa yang ditawarkan. Tinggal telpon atau SMS, tunggu sebentar dan makanan atau minuman anda sudah depan gerbang. Mudah bukan?

Dengan member Portal Citra Indah yang aktif dan up to date, tentunya menjadikan forum ini salah satu keuntungan untuk tinggal di Citra Indah City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar