Wisata Kuliner Di Cibubur Yang Murah dan Lezat

Cibubur merupakan area dimana anda bisa mendapatkan berbagai hal yang mungkin anda cari. Salah satunya ialah Kuliner atau jajanan yang murah dan lezat di Cibubur.  Di cibubur terdapat pusat otomotif, pusat kuliner, berbagai kebutuhan desain rumah, Bank-bank Nasional dan banyak lagi.

Dengan hanya berjarak sekitar 30 menitan dari Perumahan Citra Indah, Cibubur pastinya menjadi salah satu tujuan untuk mencari berbagai kebutuhan anda sehari-hari. Berikut ialah beberapa tempat jajanan murah di Cibubur yang bisa anda kamu kunjungi.

Bakso Sukowati

Bakso Sukowati
Bakso Sukowati


Lokasi: Perempatan Cikeas, sebelah AlfaMidi. kira-kira berjarak 50 m, terletak di sebelah kanan jalan. Bakso sukowati ini konon sangat terkenal, karena kabarnya mantan orang no 1 di Indonesia alias Bapak SBY sering memesan bakso nikmat ini. Per porsinya dibanderol Rp. 18.000.

Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy
Roti Bakar Eddy

Lokasi : Dekat perumahan raffles Cibubur. Dari arah tol jakarta, berada di sebelah kiri jalan, sekitar 300 meter dari pintu tol jagorawi ke arah cikeas.
Roti Bakar Eddy ini sangat populer apalagi jika sore menjelang malam. Jejeran parkir kendaraan bak mobil ataupun motor akan mudah dijumpai disini. Menu yang favorit ialah roti bakar, es krim, mie goreng ayam, mie ayam baso pangsit, bubur nasi,  dan juga lainnya.

Pecel Pincuk Ibu Ida

Pecel Pincuk Ibu Ida
Pecel Pincuk Ibu Ida

Lokasi: Sebelah kanan jalan, setelah perumahan Raffles Hills. Jajann ini juga ada cabangnya di Perumahan Kota Wisata.
Menu yang ada di sini merupakan pecel dan masakan khas Jawa Timur seperti rawon dan rujak cingur. Rasa Bumbu pecelnya yang lezat serta pilihan lauknya yang bervariasi seperti sate telor, sate ati, aneka gorengan, bacem, ayam goreng, telor asin, dan lainnya membuat anda pasti ketagihan.

Terminal Ketan Cibubur

Terminal Ketan Cibubur
Terminal Ketan Cibubur

Lokasi : Dari arah buperta ke arah cikeas, tepatnya sebelum Laundry 5asec.
Jajanan murah di Cibubur disini sangat beragam pilihannya. Walaupun ketannya yang populer, namun menu lain seperti, roti bakar, ayam goreng dan empal juga tersedia. Untuk anda Ketahui, terminal ketan Cibubur ini satu pemilik dengan Pecel Pincuk Bu Ida. Disini juga menjual bumbu pecel kemasan.

Martabak San Fransisco

Martabak San Fransisco
Martabak San Fransisco

Lokasi : berada didalam toko buah TOP di Jl. Alternatif Cibubur.Martabak San Fransisco ini merupakan cabang martabak Sanfransisco Burangrang Bandung. Ketebalan martabak ini tak tertandingi. Ketika tersaji, aroma harum yang khas langsung menyergap hidung. Begitu masuk mulut, martabak yang sangat lembut ini seperti langsung lumer di lidah. Apalagi ditambah dengan topping keju yang tebal, hmm… pastinya yummy! Harga martabak San Fransisco memang lebih mahal daripada martabak kebanyakan namun sepadan dengan rasa martabaknya yang lezat. Harga tak pernah bohong adalah ungkapan yang pas untuk martabak ini.

Cibubur sebagai salah satu pusat bisnis yang dekat dengan Citra Indah, menyajikan berbagai pilihan tempat aktifitas yang sesuai dengan anda. Semoga artikel Wisata Kuliner Di Cibubur Yang Murah dan Lezat diatas berguna untuk anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar