Mau Tahu Rasanya Tinggal di Citra Indah? Baca Ini..


Dengan lokasi rumah di Citra Indah yang bernuansa alam serta di kelilingi pegunungan, tinggal di dalam perumahan ciputra group ini sangat menyenangkan. Dengan semakin lengkapnya fasilitas perumahan seperti pasar, pom bensin, apotek, sekolah dan lain-lain, menjadikan pengalaman tinggal di perumahan ini semakin nyaman.

Berikut beberapa faktor yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk membeli rumah di Citra Indah dan bisa menikmati sejuknya udara pagi. 

Suasana alam

Inilah salah satu point utama dan kekuatan dari perumahan Citra Indah Jonggol. Bagi anda yang jenuh dan tidak betah dengan suasana di kota maka suasana alami Citra Indah ini akan seperti memutar waktu kembali ke masa kecil anda di desa. Dengan berbagai fasilitas yang ada dan modern di Citra Indah, maka anda akan lebih menikmati suasana pagi dan sore menjelang malam dimana sejuknya udara serta hangatnya sinar mentari masih bisa anda nikmati. 





Apalagi kegiatan pada akhir pekan dan hari libur lainnya. Pada hari itu merupakan hari yang menyenangkan untuk penduduk di Citra Indah. Anda bisa jalan – jalan, lari pagi dan bersepeda pagi bersama keluarga sambil menghirup udara pagi yang masih sangat segar. Hal ini tentunya sangat jauh berbeda dengan udara yang berdebu seperti di Jakarta dan sekitarnya.

Latar Belakang Gunung Gede – Pangrango

Dengan latar belakang Gunung Gede – Pangrango, maka setiap liburan tiba apalagi pada pagi hari banyak penduduk Citra indah dan sekitarnya yang menjadikan area lapangan ini menjadi tempat piknik dadakan. 

Latar Belakang Gunung Gede – Pangrango
Latar Belakang Gunung Gede – Pangrango

Setiap pagi hari pun mata anda akan dimanjakan oleh hijaunya pepohonan dan juga kabut yang masih turun setiap harinya.

Jajanan Kuliner Citra Indah

Jika anda peminat makanan, jangan ragu lagi mempunyai rumah di Citra Indah. Berbagai pilihan jajanan  dan makanan tersedia disini dan dengan harga yang murah tentunya. Jajanan murah seperti Gudeg Jogja, Pempek, Sate Madura, Tongseng, Model, Rujak Cingur, Tahu Tek, Pecel, Dawet Ireng, Gado – Gado dan masih banyak lagi bisa anda temui di Citra Indah.

Jajanan Kuliner Citra Indah
Jajanan Pasar Citra Indah
Untuk Kuliner malam, anda tinggal mampir di sekitar Sekolah Cikal Harapan. Disini banyak piihan jajanan kaki lima yang menggoda lidah. Untuk urusan harga pun masih murah di kantong anda. Apalagi jika anda membandingkan dengan jajanan yang ada di Jakarta.

Sarana Ibadah

Sarana ibadah di Citra indah banyak bisa anda temui disini. Hampir semua cluster di Citra Indah dilengkapi dengan masjid atau musholla yang merupakan hasil swadaya warga cluster sendiri. 

Sarana ibadah di Citra indah
Sarana ibadah di Citra indah
Sebuah masjid besar juga sedang dibangun dan dimiliki oleh Sekolah Cikal Harapan. Di sini Juga terdapat Gereja untuk umat Katolik Dan Protestan.

Warga Citra Indah

Hubungan antar warga bisa dibilang dekat dan akrab. Warga di Citra Indah merupakan warga pendatang dari berbagai daerah dan suku. Walaupun anda kurang kenal, dengan bekal senyuman dan menyapa ramah maka akan dibalas serupa oleh warga yang lain.

Berikut video keakraban warga saat lomba Agustusan di salah satu cluster



sumber : https://www.youtube.com/watch?v=mw9EvcnzC88

Nah, berbekal informasi di atas apalagi yang menjadi penghalang untuk anda membeli rumah di Citra Indah.  

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tidak semua yang di posting menyenangkan masih ada juga sisi yang kurang nyaman dan aman saya sudah hampir 5 tahun juga di citra indah dan tiap hari saya melihat segala aktivitas bisnis, hiburan, kuliner, keamanan, sosial kemasyarakatan hal yang seperti ini juga mestinya ditampilkan dari segala sisi agar kesannya tidak menipu diri

Posting Komentar