Mal Metropolitan Cileungsi, Pusat Perbelanjaan Baru di Cileungsi


Mal Metropolitan Cileungsi - PT Metropolitan Land memastikan bahwa Metropolitan Mall (MM) Cileungsi akan beroperasi pada pertengahan 2016 mendatang. Dirancang dengan konsep city mall untuk keluarga kelas menengah di kawasan Cibubur dan Cileungsi, beberapa tenant besar menyatakan akan bergabung di mal ini.

Presdir PT Metropolitan Land Tbk. Nanda Widya mengatakan ada beberapa tenant yang sudah menyatakan bergabung a.l. Matahari Departemen Store, Gramedia, Cinema XXI, Superindo, Eat and Eat dan Electronic City. “Konsepnya memang untuk keluarga menengah yang tinggal di Cibubur dan Cileungsi. Kami rencanakan pertengahan 2016 MM Cileungsi akan beroperasi,” ujarnya saat topping off mal ini di Cileungsi, Bogor (27/8).

Mal Metropolitan Cileungsi, Pusat Perbelanjaan Baru di Cileungsi
Mal Metropolitan Cileungsi,
Mal Metropolitan Cileungsi,



Menurut dia mal metropolitan cileungsi baru ini akan terintegrasi dengan Metland Transyogi dan Metland Cileungsi, dua perumahan yang dikembangkan Metland. Lokasi kedua perumahan ini memang berdekatan dengan luas masing-masing 120 hektar dan 130 hektar. Selain mal Metland juga menyiapkan area komersial seluas 15 ha. Di dalamnya akan dibangun ruko, mal, hotel, dan apartemen. “Pengembangan area komersial ini bagian dari rencana pengembang untuk menjadikan Metland Transyogi sebagai pusat bisnis di timur Cibubur,” tambahnya.

Fasilitas komesial ini untuk memenuhi kebutuhan ruang bisnis yang cukup besar di kawasan. Potensi pasarnya cukup besar yaitu penghuni Metland Transyogi dan Metland Cileungsi yang sudah dihuni 750 KK dan 5.000 KK, selain puluhan perumahan di Cileungsi dan Cibubur. “Hadirnya MM Cileungsi ini melengkapi fasilitas yang sudah ada di Metland Transyogi, seperti sekolah dan pusat perniagaan. Ke depan seluruh fasilitas satu persatu akan terus kami tambah,” tutur Nanda.

Mal ini terdiri dari tiga lantai dan satu basement yang dibangun di atas lahan seluas 3,4 ha. Luas bangunannya 47.000 m2 , 58% merupakan area disewakan.

sumber : http://jktproperty.com/metland-pastikan-mal-mm-cileungsi-beroperasi-pertengahan-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar